Aceh BERITA Olah Raga

Bruno Dybal, Mantan Pemain Timnas Brasil U-22 Resmi Perkuat Persiraja

0Shares

Banda Aceh–Aceh.news | Persiraja Banda Aceh memperkenalkan gelandang asal Brasil Bruno Dybal. Mantan pemain timnas Brasil U-20 ini resmi memperkuat Laskar Rencong pada Liga 1 2020.

Dybal mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh, Minggu (12/1/2020) sore. Dia kemudian dihadirkan dalam konferensi pers di Stadion Harapan Bangsa di Lhoong Raya, Banda Aceh.

Pemain berusia 25 tahun ini mengaku tertarik bergabung dengan Persiraja setelah melihat profil tim Laskar Rencong. Dybal juga sudah pernah bertanya tentang tim asal Kota Banda Aceh ini pada beberapa pemain asal Brasil yang sudah dulu merumput di Indonesia.

“Saya berharap musim ini dapat membantu banyak dengan Persiraja. Kami bersama bisa melakukan apapun. Saya yakin semuanya sudah melakukan segala sesuatu,” kata Dybal kepada wartawan.

Menurut mantan pemain Samut Sakhon FC di Liga Thailand tersebut, dirinya tertarik bergabung di Persiraja karena Liga Indonesia saat ini sedang naik daun. Selain itu, pemain di Liga Indonesia juga banyak yang bagus.

“Saya berterima kasih kepada semua yang sudah mendukung saya,” jelas Dybal.

Sementara itu Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, mengatakan, Dybal dan pemain asing lain yang akan memperkuat Persiraja tidak harus mengikuti seleksi lagi, tapi langsung diikat kontrak. Dybal bakal dikontrak selama satu musim.

Dek Gam membeberkan alasan memilih Dybal sebagai pemain baru Persiraja. Menurutnya, Dybal merupakan salah satu pemain terbaik di Brasil.

“Tentu saja ini hasil kesepakatan kami dengan pelatih yang kami butuhkan seperti dia ini. Dia bagus sampai masuk ke timnas Brasil,” kata Dek Gam.

Sumber : Detik

0Shares