Aceh BERITA Olah Raga

Hadapi PERSAL, PSLS Dipastikan Tanpa Starting Eleven

0Shares

Pertandingan ke dua itu akan di gelar pada Sabtu, 07 September 2019 di Kota Langsa.

Langsa, ANews– Menghadapi laga kedua babak 12 Besar Liga 3 Indonesia, melawan PERSAL Aceh Selatan, Laskar PSLS Lhokseumawe dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah Pemain andalan di posisi gelandang dan full back kanan.

Pertandingan ke dua itu akan di gelar pada Sabtu, 07 September 2019 di Kota Langsa.

Melansir RRI, Coach (Pelatih) PSLS Lhokseumawe, Mukhlis Rasyid, Jum’at (06/09/2019) mengatakan, Gelandang Farhan Marakisyi tidak bisa bermain karena akumulasi Kartu kuning diterimanya dalam pertandingan pertama melawan Persimura Beureunun yang berakhir Imbang 0-0.

Selanjutnya, Gelandang Khairul Munandar juga belum bisa diturunkan karena masih dalam masa pemulihan pasca demam tinggi yang dialaminya. “Demam tinggi, sempat diopname selama 4 hari. Tapi sejak Kamis kemarin sudah kembali bergabung dengan Tim. Namun harus istirahat dulu untuk mengembalikan kondisi fisiknya, ungkap Coach Mukhlis pula.

Tidak hanya itu, skuad Laskar Pase ini juga harus kehilangan Firhan Al razak untuk pertandingan kedua tersebut karena masih harus mengikuti Seleksi Masuk TNI. Bahkan Khairul dan Farhan tidak bisa diturunkan sejak kick off putaran 12 Besar Liga 3 Indonesia.

Saat ini anak asuhan coach Mukhlis baru mengumpulkan poin 1 dari hasil bermain Imbang ketika melawan Persimura Beureunun. Sehingga pertandingan ke dua melawan PERSAL Aceh Selatan menjadi penentuan untuk melangkah lebih jauh hingga ke babak 6 besar.

Ditanya tentang hanya berbagi poin di laga Perdana, serta tidak diperkuat beberapa Pemain starting line up utama di laga ke dua dengan PERSAL Aceh Selatan, kita tetap mengejar kemenangan meski tidak diperkuat beberapa Pemain tersebut. Karena pertandingan kedua ini sangat penting untuk melangkah ke Partai 6 besar. Apa bila kita kalah dalam pertandingan ini sangat tipis peluang untuk lolos, jawab Mukhlis Rasyid pula.[] Sumber : KBRNLhokseumawe

0Shares