BERITA Olah Raga Pase

Ketua KONI Aceh Utara, Misbahul Munir ST Serahkan Piala Liga Desa

17Shares

Aceh Utara | Anews – Turnamen sepak bola liga antar desa yang berlangsung di lapangan bola kaki desa Lancok, Syamtalira Bayu (12/03/2019) resmi ditutup usai pertandingan final antara keseblasan Gampong Pusong, kota Lhokseumawe vs Gampong Bate lapan, Simpang Kramat, Aceh Utara.

Legiun Batee Lapan, Simpang Kramat, Aceh utara berhasil mendominasi pertandingan, sebelum akhirnya Gampong Pusong, Lhokseumawe keluar sebagai juara melalui drama adu pinalti.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Aceh Utara yang berkesempatan menyerahkan trophy piala serta uang pembinaan kepada klub yang berhasil keluar sebagai juara mengatakan,

“Dengan adanya turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Panitia gampong setempat diharapkan akan menjadi motivasi dalam memupuk sportivitas pada kalangan remaja yang ada di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumwe.

Harapan kita bersama dibidang olahraga, khususnya sepak bola semakin baik kedepannya, dan dapat muncul bibit baru pesepak bola yang akan mewarnai tingkat provinsi maupun nasional. Dan semoga ini menjadi pemicu dan motivasi di kemudian hari,” sambungnya.

Pantauan Aceh.News, pada kesempatan itu juga Misbahul Munir (Rahul) menyampaikan, KONI Kabupaten Aceh Utara sangat menyambut baik dengan adanya turnamen sepak bola tersebut.

Dengan adanya turnamen sepak bola ini, bertujuan untuk kompetisi dan meningkatkan tekhnik bermain dilapangan lebih baik bagi generasi pesepak bola di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Kepada seluruh klub desa yang telah berpartisipasi, terimakasih sudah menjadi pemicu motivasi serta ini tujuannya untuk memunculkan bibit baru pemain sepak bola kepermukaan,” ucapnya.

Untuk itu Rahul berharap, turnamen sepak bola ini harus berkelanjutan dan dapat melahirkan motivasi pemuda desa untuk menjadi pesepakbola, apalagi sekarang sudah ada dana desa yang dapat digunakan untuk kepentingan pemuda, khususnya di bidang olah raga.

“Untuk itu saya berharap kedepannya panitia akan dapat menambah intensitas pertandingan antar desa seperti ini, saya sebagai Ketua KONI khususnya Aceh Utara siap berpartisispasi”, tutupnya

Ketua KONI Aceh Utara, Misbahul Munir menyerahkan trophy piala dan uang pembinaan pada pertadingan final turnamen sepak bola liga desa yang diselenggarakan di lapangan bola kaki desa Lancok, Syamtalira Bayu Aceh Utara kepada keseblasan gampong Pusong, Kota Lhokseumawe.[]

17Shares