BERITA Dunia Olah Raga

Laga Perpisahan Allegri dengan Juventus, Ronaldo Dipastikan Absen

0Shares

TURIN, Massimiliano Allegri takkan memainkan Cristiano Ronaldo di laga terakhirnya bersama Juventus. CR7 diberi kesempatan beristirahat jelang tampil membela Portugal.

Allegri sudah dipastikan hengkang dari Juventus akhir musim ini. Ia akan menjalani laga terakhirnya bersama La Vecchia Signora saat melawat ke markas Sampdoria, Minggu (26/5/2019) malam WIB di pekan ke-38 Liga Italia.

Dalam pertandingan yang tersaji di Luigi Ferraris tersebut, Allegri memutuskan tak akan membawa Ronaldo. Pria 51 tahun ini ingin memberi kesempatan pria asal Portugal ini untuk beristirahat jelang laga internasional.

“Cristiano tidak akan bermain. Dia harus beristirahat untuk tim nasionalnya dan sebuah langkah yang tepat untuk para pemain lain bermain,” tutur Allegri dikutip dari Calciomercato.

Ronaldo setelah musim ini berakhir memang harus segera bergabung dengan timnas Portugal. Ia bakal memimpin Selecao das Aquinas menghadapi Swiss di semifinal UEFA National League (6/6/2019).

Absennnya Ronaldo di laga kontra Sampdoria sebenarnya sudah banyak diprediksi sebelumnya. Pasalnya penyerang 34 tahun ini terlihat menikmati waktu bebas bersama keluarganya dan menyaksikan sesi latihan bebas Formula One (F1) GP Monako di Circuit de Monaco, Kamis (23/5) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, ia bahkan mengunjungi paddock tim Marcedes. Di sana, ia disambut oleh Lewis Hamilton dan terlihat akrab berbincang dengan juara dunia F1 lima kali tersebut.[]

Sumber:Detik

0Shares