Aceh BERITA Figur

Sekda Aceh Kunjungi Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe Terkait Program BEREH

0Shares

Lhokseumawe–Aceh.news | Sekda Aceh dr. Takwallah, M. Kes melakukan kunjungan kerja ke kota Lhokseumawe dalam rangka pemantauan kegiatan BEREH yang dicanangkan sekitar tiga bulan lalu oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iryansyah, Jum’at (06/12/2019).

Kunjungan Sekda Aceh tersebut juga sambil memantau perkembangan dan pembangunan melalui Dana Desa di kota tersebut.

Dalam kunjungan kerjanya ke kota Lhokseumawe, Dr. Takwallah, M. Kes melakukan kunjungan lapangan ke kantor camat Muara Dua.

Dalam kesempatan itu, Dia mengapresiasi kecamatan Muara Dua yang sukses melaksanakan program BEREH, sekaligus berpesan Kecamatan Muara Dua harus menjadi contoh kepada kecamatan lainnya yang ada di Aceh.

Kunjungan Sekda Aceh tersebut juga ikut serta melakukan pemantauan program BEREH ke SMA Negeri 5 kota Lhokseumawe beserta Puskesmas kecamatan Muara Dua.

Camat Muara Dua, Heri Maulana S.IP MKM kepada Aceh.news mengatakan, “Setelah dicanangkannya program BEREH oleh bapak Plt Gubernur dan Sekda Aceh kepada seluruh Camat di provinsi Aceh, kami sebagai kepala pemerintah di kecamatan Muara Dua langsung berbenah sesuai SOP yang telah ditetapkan di dalam program tersebut,

Penetapan program itu juga bukan hanya di kantor camat saja tetapi programnya kita integrasikan di setiap pusat pemerintahan dalam gampong, sarana kesehatan, sarana pendidikan, fasilitas umum, jelasnya.

Sambungnya lagi, semua program sudah kita laksanakan dan kepuasan kami aparatur beserta masyarakat kecamatan Muara Dua, Atas apresiasi bapak Sekda Aceh dengan kegiatan yg telah kami lakukan”, tutupnya.

Di penghujung kunjungan, camat termuda di provinsi Aceh itu memberikan cendera mata kepada Sekda Aceh berupa Kelapa Bongsai yang merupakan karya khas warga kecamatan Muara Dua, kota Lhokseumawe.[]

0Shares