BERITA Teknologi

Selain Persiapkan Album Baru, Ternyata Bergek Juga Konten Kreator di Youtube

0Shares

Lhokseumawe, ANews– Siapa yang tak mengenal artis Aceh Zuhdi alias Adi Bergek, pelantun hits itek na manok na ini ternyata sedang sibuk menggarap sebuah album baru yang dikabarkan beredar paska lebaran Idul Adha nanti, selain kesibukannya syuting di album barunya ternyata Bergek juga sedang bergelut di dunia YouTube sebagai konten kreator.

Platform media sosial berbasis Vlog (video login) yang banyak digandrungi oleh para netizen di era industri 4.0 ini juga ternyata sempat menyita perhatian pria kelahiran Panton Labu, Aceh Utara ini.

Di sela syuting Bergek kepada ANews, Kamis (08/08) mengatakan, “Alhamduillah paska kesibukan pileg kemarin kita sedang menggarap album baru yang nanti akan edar siap lebaran haji ini

Selain syuting album saya juga sedang belajar menjadi jadi konten kreator di YouTube, masih newbie juga di YouTube belum YouTuber kayak orang-orang pokoknya, ujar artis berparas hitam manis ini.

Sempat mencalonkan diri pada pileg 2019 lalu sebagai caleg DPRA melalui salah satu partai lokal, meski tak terpilih konstituen ternyata tidak membuat Bergek mati gaya, bahkan Bergek mengajak pemuda Aceh untuk terus berkreasi sesuai kreatifitas masing-masing.

”Kalau politik masih lah, kan masih panjang jalan kita anak muda, kedepan kita coblos lagi ya kan,

Pemuda Aceh harus kreatif, ciptakan peluang dari segi apa saja, dan yang penting positif” paparnya

Saat ditanya follower akun YouTube miliknya, Bergek enggan berkomentar, ” Dibuka saja di @officialbergek, tekan loncengnya dan jangan lupa subscribe ya guys” Bergek meniru tegur sapa layaknya para YouTuber di vlog mereka

Yuk kita simak salah satu video terbaru milik Bergek berikut

0Shares