BERITA Dunia Olah Raga

Solskjaer Dapat Ucapan Selamat dari Pemain dan Rekan di Man United

3Shares

 

Jakarta | Anews – Ole Gunnar Solskjaer mendapat ucapan selamat dari pemain-pemain dan mantan pemain Manchester United setelah dipastikan menjadi manajer tetap di klub berjuluk The Red Devils.

Penunjukkan Solskjaer mendapat sambutan positif dari para pemain Man United. Sesaat setelah kabar Solskjaer ditetapkan sebagai manajer tersiar, pemain-pemain lantas memberi ucapan selamat melalui akun medsos. Chris Smalling menjadi salah satu pemain yang memberi ucapan selamat melalui Twitter. Selain itu terdapat pula Marcus Rashford yang menampilkan performa cukup apik di bawah arahan Solskjaer juga menunjukkan antusiasme menyambut keputusan manajemen memperpanjang masa tugas Solskjaer.

Pemain muda Belanda yang mulai mendapat menit bermain cukup banyak di era Solskjaer turut menggunakan media sosial untuk memberi selamat.

Tidak hanya para pemain Man United masa kini, anggota skuat The Red Devils ketika Solskjaer masih bermain di klub yang bermarkas di Old Trafford itu juga membanjiri lini masa Twitter dengan apresiasi kepada sang rekan yang menjadi pengganti Jose Mourinho.

“Saya senang untuk Ole. Saya tidak berpikir ini akan terjadi ketika dia ditunjuk. Bagaimanapun hasil dan semangat di klub telah berubah secara luar biasa setelah dia datang dan dia pantas mendapatkannya. Sekarang dia membutuhkan dukungan di bursa transfer dalam hal keuangan dan sumber daya yang tepat,” tulis Gary Neville di Twitter.

Selain Neville yang menjadi rekan Solskjaer di Man United pada era 1990-an hingga 2000-an, ada pula salah satu kiper legenda Peter Schmeichel yang optimistis menyambut kehadiran mantan rekan satu timnya tersebut.

Kesenangan penunjukkan Solskjaer juga dipamerkan Rio Ferdinand, Mikael Silvestre, dan Quinton Fortune, termasuk Norman Whiteside yang berbeda generasi dengan Solskjaer ketika membela Man United.

Solskjaer akan menjalani laga pertama dengan status manajer tetap dalam laga lanjutan Liga Inggris dengan menghadapi Watford.

(Sumber : CNN Indonesia)

3Shares