BERITA Olah Raga

The Citizen Dipastikan tanpa De Bruyne saat Laga Man City vs Wolverhampton

0Shares

Aceh.news | Menjelang laga kontra Wolverhampton Wanderers, berita buruk diterima Manchester City .

Klub berjulukan The Citizens itu akan menjamu Wolverhampton pada lanjutan pekan kedelapan English Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris – musim 2019-2020.

Manchester City dipastikan tidak bisa memainkan gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne, pada laga kali ini. Laga Manchester City vs Wolverhampton bakal berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (6/10).

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih The Citizens, Pep Guardiola, dalam sesi konferensi pers menjelang laga melawan Wolverhampton.

“Tidak, De Bruyne tidak masuk dalam skuad melawan Wolverhampton,” ujar Pep Guardiola, dilansir dari laman resmi klub.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa cedera yang dialami De Bruyne bukan masalah besar bagi Man City.

Diperkirakan, De Bruyne akan kembali bermain setelah jeda internarsional. “Setelah break internasional, ia (De Bruyne) akan siap. Ini bukan masalah yang besar,” kata pelatih berkepala plontos itu.

Seperti diketahui, De Bruyne mengalami cedera pangkal paha saat Manchester City menang atas Everton pada pekan keenam Liga Inggris 2019-2020.

Pada laga yang digelar di Stadion Goodison Park, Sabtu (28/9), itu Man City menang 3-1. Akibat cedera itu, De Bruyne absen kala The Citizens menjamu Dinamo Zagreb pada matchday kedua Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (2/10).

Adapun gelandang timnas Belgia tersebut sejauh ini sudah mencatatkan sembilan assist dan dua gol dari tujuh laga awal Man City di Liga Inggris musim ini.

Sumber : Kompas

0Shares